Friday, February 3, 2017

Punakawan 2 Band!

Hi ! Welcome to my Blog !
Di Blog ini, aku akan membahas pengalamanku bareng sama musik, mulai dari pengalaman aku pribadi, sampai pengalaman aku bareng temen-temen aku. Nah, kali ini, aku akan membahas pengalaman bareng band aku, Punakawan 2 Band. 
Punakawan 2 Band dibentuk tahun 2015. Punakawan 2 Band sebenernya terdiri dari beberapa orang, Verena sebagai gitaris (leader kita), terus ada Dyo sebagi drummer, lalu Gracius keyborad, Shane sebagai bassist, Caroline sebagai vocalist, dan aku sendiri sebagai keyboardist.
Formasi pertama memang seperti ini, lalu di tahun 2016, kita ketambahan beberapa personil yaitu Monica sebagi vocalist dan MIhcelle juga sebagai vocalist.




Foto di atas itu Foto tahun pertama kita lomba bareng. Lomba pertama kita di SMAK Santo Albertus, tempatnya di acara Dempo Cup. Puji Tuhan kita dapet juara 2, dan juga dapat gelar best keyboardist dan best vocalist. Kami berhasil mengalahkan lebih dari 10 kontestan lainnya.
Setelah lomba tersebut, kami mulai mengikuti lomba-lomba lainnya. Selain itu, kami juga disibukkan dengan acara pentas seni. Pentas seni SMPK Santa Maria II Malang diadakan tanggal 22 Januari 2016. Kita sebagai home band mengiringi semua tampilan selama pensi. Mulai dari awal tampilan sampai tampilan paling akhir. Ini ada video dimana kita mengiringi tampilan-tampilan selama Pentas Seni. 



Sampai sini dulu ya. See you next time !

0 comments:

Post a Comment